kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ribuan Nakes Pinrang Meriahkan Devile HKN

banner 468x60

KABARBUGIS.ID — Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka dan melepas ribuan peserta devile dalam kegiatan senam bersama memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 59 tahun 2023, Ahad (5/11) di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Devile HKN itu diikuti seluruh tenaga kesehatan mulai dari Dinas Kesehatan Pinrang, RSUD Lasinrang, RSUD Madising dan 18 PKM di Kabupaten Pinrang.

Pemprov Sulsel

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap Hari Kesehatan Nasional kali ini dapat kembali dijadikan momentum untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di semua tingkatan.

Hal ini, lanjutnya tentu menjadi salah satu harapan demi terwujudnya masyarakat Pinrang yang sehat dan terhindar dari penyakit baik menular maupun tidak menular.

"Saya tidak usah berpanjang lebar, saya berharap, HKN ini dijadikan momentum untuk peningkatan kualitas layanan kesehatan" ujar Bupati Irwan.

Sementara itu Ketua Panitia HKN, dr Inwan Aksan mengatakan devile dalam rangka memperingati HKN ini diikuti oleh ribuan Nakes.

“Kegiatan ini dihadiri, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Puskesmas, Serta Ribuan Peserta yang berasal dari seluruh Rumah Sakit dan Puskesmas di Kabupaten Pinrang,” ujar Inwan Aksan yang juga Direktur RSUD Lasinrang itu.

PDAM Makassar