kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

4000 Karyawan dan Keluarga Meriahkan Acara Puncak HUT ke 51 Bosowa

4000 Karyawan dan Keluarga Meriahkan Acara Puncak HUT ke 51 Bosowa
Ribuan karyawan dan keluarga karyawan bosowa meriahkan acara HUT ke-51 Bosowa, Minggu (25/5).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sekitar 4000 karyawan dan keluarga karyawan Bosowa Corporindo ikut bergembira mengikuti family gathering dalam rangka HUT ke-51 Bosowa Corporindo di Pantai Indah Bosowa, Jl. Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar (25/2).

“Pada family gathering hari ini merupakan acara yang didedikasikan kepada keluarga karyawan bosowa. Karena tanpa dukungan dari istri, suami, anak dan seluruh keluarga daripada karyawan bosowa bapak-bapak dan ibu ibu yang bekerja di bosowa tidak dapat membantu membesarkan perusahaan ini,” ucap CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa dalam sambutannya.

Pemprov Sulsel

Ia pun mengapresiasi seluruh karyawan yang telah bekerja keras membantu, men-support, dan mengembangkan bosowa selama ini dari jaman kepemimpinan Aksa Mahmud, hingga saat ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh karyawan karena tanpa kerja keras bapak dan ibu semua, kita tidak akan hadir hari ini di acara ke 51 tahun,” lanjutnya.

Anak kelima dari pendiri Bosowa ini juga menyebutkan sejumlah rangkaian acara yang telah dilakukan untuk menyambut HUT Ke-51 Bosowa Corporindo, seperti Tudang Sipulung, Bakti Sosial, Olimpiade Bosowa yang mempertandingkan beberapa cabang olahraga, seperti; bulutangkis, voli, basket dan mini Soccer.

“Setelah tanggal 22 februari kita menyelenggarakan tudang sipulung dibeberapa kota diantaranya Makassar, Jakarta, Bogor dan Cilegon, juga ada olimpiade peserta sesama karyawan,” tuturnya.

Subhan Aksa berharap moment ini dapat dimanfaatkan dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan untuk menjalin ikatan yang lebih kuat demi mewujudkan tujuan membawa berkah dari timur Indonesia.

“Mari kita jalin ikatan yang lebih kuat lagi dalam keluarga bosowa corporindo karena dengan solidaritas ini kita mewujudkan tujuan kita yaitu membawa berkah dari timur Indonesia untuk kemajuan bangsa,” tegasnya.

Berbagai hiburan juga dihadirkan dalam rangkaian kegiatan Family Gathering hari ini, seperti penampilan spesial dari penyanyi Ridwan Sau, dan Fadly Padi.
Tak ketinggalan juga berbagai fasilitas gratis lainnya disediakan oleh panitia dan dapat dinikmati gratis oleh para karaywan seperti Banana Boat, Istana balon, exhibition panahan, tarik tambang, dan aktivitas menarik lainnya.

PDAM Makassar