kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Respon Cepat PD Pemuda Muhammadiyah Selayar, Open Donasi Bantu Korban Kebakaran Di Desa Buki

banner 468x60

Kabarselayar.id – Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar langsung lakukan open donasi sesaat peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah warga di Dusun Tinggimae, Desa Buki, Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayar.

Open donasi untuk membantu meringankan beban korban bencana kebakaran pada hari Jumat 3 Februari 2023 kemarin. Kontribusi donasi tersebut berupa uang tunai atau ditransfer melalui Nomor Rekening BRI 1073-0100-4110-502 atas nama Muhammad Rijal. Donasi berupa sembako, dan pakaian layak pakai dapat diantar langsung ke komplek perguruan muhammadiyah di Jalan RA Kartini Benteng.

Pemprov Sulsel

Sekretaris PD Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar, Jumardianto mengatakan, jika calon donatur yang sibuk dan tidak sempat membawa donasinya tempat yang sudah ditentukan atau diantar langsung ke tempat kejadian, maka donasi akan dijemput dengan menghubungi nomor 081251213110.

"Respon cepat kader-kader Pemuda Muhammadiyah ini semata-mata sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama umat manusia dan sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT untuk bekal kita di Akhirat kelak," ucap Jumardianto, Sabtu, (04/02).

Lebih lanjut, ia mengatakan rencana penyaluran akan dilaksanakan sesegera mungkin, open donasi kita buka hanya 3 hari mulai kemarin. Donasi yang terkumpul baik berupa uang atau barang akan diserahkan langsung kepada penyintas atau korban kebakaran.

PDAM Makassar