kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Resmikan Posko Pemenangan, Benidiktus Papa Serap Aspirasi Warga

banner 468x60

KabarMakassar.com — Benidiktus Papa Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil 1 Sulsel meresmikan posko center pemenangnya di Jalan Abdullah Dg Sirua Makassar, Rabu (1/11).

Benidiktus Papa maju Caleg DPR RI Sulsel 1 meliputi 5 daerah pemilihan (Dapil) yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Pemprov Sulsel

“Jadi malam ini kita baru resmikan posko center bertepatan 1 november meskipun sebelumnya kita sudah mulai jalan di bawa tapi memang ambil momentum 1 november untuk mulai bergerak,” pungkasnya.

Inisiator KAMI Jokowi Sulsel ini menargetkan akan membuat posko-posko rakyat lainnya di Kabupaten dan Kota untuk menampung aspirasi dan simpati masyarakat.

“Mudah-mudahan target kita setelah ini adalah seluruh kabupaten dan kota bahkan sampai tingkat kelurahan kita bisa dirikan posko rakyat tujuannya adalah bagaimana menyerap aspirasi masyarakat dan juga mengambil simpati masyarakat,” bebernya.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa strategi telah ia persiapkan.

“Kedua kita tahu bersama bahwa pemilu 2024 ini kan paling signifikan jumlahnya anak muda nah Partai PSI ini kan identik dengan anak muda,” jelasnya.

Ketua PP PMKRI periode 2020-2022 itu percaya PSI bisa menarik simpati masyarakat khususnya para anak-anak muda.

“Sehingga kedepan yang akan kami maksimalkan adalah membangun jejarik anak muda berpartisipasi dalam pemilu,” harapnya.

kedua tentu kita ingin mengambil simpati mereka untuk mendukung partai PSI dan juga caleg PSI dapil 1 sulsel dalam hal ini ada saya.

Benidiktus mengaku pihaknya akan bergerak saat 28 November mendatang ke 5 daerah pemilihan untuk Sulsel 1, sekaligus memasuki awal masa kampanye Pemilu 2024.

“Target kita kan 28 November sudah masuk masa kampanye jadi kita memastikan waktu itu mesin politik kita dibawah jadi kabupaten dan kota sampai kelurahan memastikan 28 sudah mulai star,” ungkapnya.

Ia juga berharap adanya posko center ini menjadi sentra aspirasi masyarakat sekitar untuk datang menyampaikan apapun yang menjadi aspirasi.

“Kita membuka posko kita siapapun yang datang bisa menjadi sentral aspirasi lah. Jadi masyarakat di sekeliling ini kalau ada keluhan nya silahkan datang kesini, ini sebagai satu posko untuk rakyat,” tukasnya.

PDAM Makassar