kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Relawan Sigap Jeneponto Deklarasi Ganjar

banner 468x60

KabarSelatan.id – Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) bersepakat menggelar Deklarasi dukungan pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Tingkat Kabupaten Jeneponto.

Deklarasi Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) berlokasi di cafe Lino Jalan lingkar kec.Binamu di gelar Minggu 15 Oktober 2023 

Pemprov Sulsel

Koordinator Kabupaten SIGAP, Surullah S.T,  mengatakan para anggota dan relawan SIGAP telah terbentuk di kabupaten (korkab), ditingkat kecamatan (korcab), tingkat desa (kordes) dan hari ini dilakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar di kabupaten Jeneponto.

“SIGAP ini merupakan kesepakatan bersama berbagai elemen untuk mengambil bagian dalam menentukan arah masa depan bangsa. SIGAP yang berarti kuat, gesit, lincah, bersemangat, dan giat, memutuskan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Pilihan bersama pada Pilpres 2024. Tegasnya.

Indonesia terlahir dari banyak tumpukan peristiwa dan sejarah, sejalan dengan lahirnya generasi dari genetik leluhur pejuang, namun mampu bersatu karnanya disebut BINEKA TUNGGAL IKA. 

Kita terdiri dari beragam bahasa, ratusan suku, adat budaya, berbagai etnis, Ras, Agama dan keyakinan.Tugas anak bangsa yang kaya sudut pandang,  referensi bacaan yang terukur hanya perlu bersepakat menjaga adu domba antar agama, dari perpecahan anak Bangsa dan dari penggelapan keemasan sejarah tanah air kita, dengan ini kami bersepakat Ganjarlah yang relevan mengembang amanah yang demikian, ujar Surullah

“Dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden Pilihan bersama karena Ganjar Pranowo sangat tepat memimpin Indonesia, lahir dari rakyat, berhati rakyat dan dekat dengan rakyat,” tambah Surullah.

Adapun penamaan SIGAP juga tidak lepas dari penggunaan bahasa daerah di Sulsel. Tagline SIGAP Sulsel yaitu _Siagangki Ganjar Pranowo, Sibawaki Ganjar Pranowo, Sisolaki Ganjar Pranowo_ yang berarti solidaritas untuk memenangkan Ganjar Pranowo, mengakomodir suku bangsa yang adat di Sulsel. Pungkasnya.

PDAM Makassar