kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Rekomendasi Hotel Murah Makassar, Strategis dan Berkualitas

Rekomendasi Hotel Murah Makassar, Strategis dan Berkualitas
(Dok: Colonial Hotel Makassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Apabila sedang berlibur ke Makassar atau bagi warga lokal yang sedang ingin staycation, terdapat beberapa rekomendasi hotel yang telah dihimpun oleh KabarMakassar.com.

Lokasi yang strategis dengan harga terjangkau ditambah dengan pemandangan yang indah tentu menjadi sebuah paket liburan yang menyenangkan.

Pemprov Sulsel

Berikut disertakan detail lokasi hotel murah dan berkualitas di Makassar.

1. Colonial Hotel Makassar
Berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga Kav 701-703, hotel yang mengusung konsep vintage ini dekat dengan pantai serta Mall TSM. Colonial Hotel Makassar juga hanya berjarak 10 menit dari Centre Point of Indonesia. Kisaran harga kamar per malam dimulai dari Rp 340.000.

2. Grand Town Hotel
Hotel satu ini menawarkan ambience yang cukup berbeda. Terletak di tengah kota Makassar, Jalan Pengayoman Kompleks Pasar Segar Blok E 9B, siapa yang akan menyangka terdapat hotel modern dengan gaya interior Eropa klasik. Untuk memudahkan akses para tamu, disediakan pula wifi gratis serta resepsionis dan layanan kamar 24 jam. Hotel ini dibanderol mulai dari Rp 444.983.

3. W Three Style Hotel Makassar
Dekat dengan area perbelanjaan serta wisata gratis di Makassar, hotel ini menjadi salah satu pilihan teratas anak muda untuk staycation. Harga kamar juga masih terjangkau dimulai dari Rp 310.000 saja. Salah satu tipe kamar W Three Style Hotel memiliki keunikan dibanding hotel lainnya karena terdapat tangga didalam kamar dengan tipe mezzanine. Hotel murah dan berkualitas ini berlokasi di Jalan Andi Djemma Nomor 35.

4. Fave Hotel Pantai Losari
Merupakan stylish budget hotel yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat ketika berlibur ke Makassar maupun untuk sekedar staycation. Hotel bernuansa pink ini hanya berjarak 5 menit dari Pantai Losari, oleh karena itu pemandangan yang disajikan pun view menghadap langsung ke laut. Selain fasilitas antar jemput bandara yang memudahkan tamu hotel, wifi publik serta fasilitas kolam renang juga memanjakan pengunjung. Untuk menginap di hotel yang terletak di Jalan Daeng Tompo 28 ini, dipasang tarif mulai dari Rp 369.081 per malam.

PDAM Makassar