kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Rekomendasi Baju Lebaran Couple Untuk Tampil Kompak Bersama Pasangan

Rekomendasi Baju Lebaran Couple Untuk Tampil Kompak Bersama Pasangan
Baju lebaran couple (Foto : official instagram @little_butikmks).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Lebaran 2024 tersisa dua minggu lagi. Selain mempersiapkan diri secara spiritual menyambut hari raya, warga Makassar juga tengah mencari baju yang dapat digunakan saat Idulfitri nanti.

Bagi warga Makassar tidak perlu khawatir lagi. Apabila ingin mencari baju lebaran terkhususnya bersama pasangan maka, dapat berkunjung ke salah satu toko pakaian yang berada di Antang.

Pemprov Sulsel

Terletak di Perumnas Antang Blok III, warga dapat mengetik “Little Butik” di google maps untuk mendapatkan lokasi tepatnya.

Setiap harinya, koleksi terbaru akan ditampilkan di sosial media instagram @little_butikmks. Bagi warga Makassar yang tidak sempat ke tokonya langsung maka dapat membeli secara online melalui Tiktop Shop atau Shopee.

Bagi yang ingin mengenakan baju couple lebaran bagi muslim dan muslimah untuk Idulfitri dapat ke toko pakaian yang buka hampir setiap hari ini.

Pilihan yang disediakan beragam. Mulai dari polos hingga bermotif dengan warna yang sedang tren saat ini.

Apabila ingin membeli baju couple jangan lupa untuk memperhatikan kenyamanan dan model pakaian agar tetap khusyuk dalam melaksanakan ibadah nantinya.

PDAM Makassar