kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Rehab MCK TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar Capai 91 Persen

Tutup pemberitahuan ini. Rehab MCK TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar Capai 91 Persen
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pengerjaan MCK Masjid Nurul Amin Dusun Buki-buki Selatan Desa Bonea Timur yang merupakan salah satu sasaran tambahan TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar kini telah memasuki tahap finishing, Rabu (29/5).

Kondisi Masjid Nurul Amin dengan struktur bangunannya yang sudah tua menjadi pertimbangan Satgas TMMD untuk dijadikan sasaran Rehab Masjid, dan karna Masjid ini juga belum memiliki MCK maka program Rehab Masjid dan MCK digabungkan sekalian di Masjid ini.

Pemprov Sulsel

Sertu Nurlholis, kordinator rehab Masjid dan MCK TMMD menjelaskan bahwa untuk progres pembangunan MCK ini sudah mencapai 91% dan menyisakan pemasangan lantai dan pengecatan.

” Untuk pembuatan MCK ini sudah hampir selesai, Dengan waktu tersisa kami rasa tidak ada kendala karna keramik dan catnya sudah tersedia ” jelasnya.

Salah satu warga Sekitar, Amar yang kami temui dilokasi mengatakan jika warga sekitar sangat bersyukur dengan pembangunan MCK yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ini, karna memudahkan warga yang akan beribadah.

PDAM Makassar