kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Ramadan Berbagi, Bhayangkari Jeneponto Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Ramadan Berbagi, Bhayangkari Jeneponto Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan
Ketua Bhayangkari Jeneponto, Ny. Rini Budi Hidayat beserta Pengurus Bhayangkari membagikan takjil gratis.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua Bhayangkari Jeneponto, Ny. Rini Budi Hidayat beserta pengurus Bhayangkari membagikan takjil gratis bagi para pengendara yang melintas didepan Mako Polres Jeneponto. Senin, (25/3) sore.

Pembagian takjil yang dimulai sejak pukul 17.00 Wita ini dilakukan Bhayangkari sebagai wujud kepedulian sesama umat muslim di bulan Ramadan.

Pemprov Sulsel

” Pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan kegiatan untuk berbagi kepada warga Pengguna Jalan yang melintas di depan Polres Jeneponto khususnya umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa,” ujar Ny. Rini Budi Hidayat.

Sementara itu, Wakapolres Jeneponto, Kompol Muh. Idris yang juga hadir dalam kegiatan ini menambahkan pembagian makanan berupa takjil  gratis ini merupakan salah satu sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan Ramadan.

Oleh sebab itu, Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Cabang Bhayangkari Jeneponto beserta ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang yang sudah peduli dengan sesama.

“Dan terimakasih kepada semua anggota Polres dan Bhayangkarinya yang telah berpartisipasi, sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” tutupnya.

PDAM Makassar