kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Rakor Bidang Kesehatan Masyarakat, ini Harapan Bupati Pinrang

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Dinas Kesehatan Pinrang menggelar rapat koordinasi bidang kesehatan masyarakat. Kegiatan itu dibuka langsung oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid di Hotel Gammara Kota Makassar, Sabtu (8/7).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program Dinas Kesehatan Pinrang untuk monitoring dan evaluasi program – program kerja bidang kesehatan masyarakat Dinas Kesehatan Pinrang.

Pemprov Sulsel

“Tentu ini sebagai monitoring kegiatan bidang kesehatan masyarakat Dinkes Pinrang,” katanya.

Pada kesempatan ini, Dewi juga mengungkap apresiasi bagi jajaran dinas yang dipimpinnya yang telah banyak memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan kesehatan bagi masyarakat Pinrang.

Sementara itu, saat membuka kegiatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid juga mengungkap apresiasi bagi jajaran Dinas Kesehatan serta tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Pinrang.

Pemenuhan hak masyarakat atas layanan kesehatan, lanjut Bupati Irwan, diharapkan dapat terus dilakukan sembari terus melakukan evaluasi dan peningkatan layanan ke arah yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini juga diisi dengan sesi tukar pikiran terkait pelaksanaan setiap program dan hambatan yang dihadapi sehingga pelaksanaan setiap program dapat direalisasikan dengan maksimal.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Sekretaris, Kepala Bidang, dan SubKoordinator lingkup Dinas Kesehatan, staf Bidang Kesmas, Kepala Puskesmas se – Kabupaten Pinrang serta lintas sektor terkait.

PDAM Makassar