kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Raih Predikat Baik, BKPSDM Pemkab Jeneponto Terima Penghargaan KASN

Raih Predikat Baik, BKPSDM Pemkab Jeneponto Terima Penghargaan KASN
Sub Koordinator Mutasi Jabatan BKPSDM Pemkab Jeneponto, Zulkasmin Sila S.IP, M.Si saat meneriman Penghargaa dari KASN Prof. Dr. Drs. Agustinus Fatem di Hotel Mercure Kuta Bali, Kamis (7/3).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten Jeneponto berhasil raih penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Penghargaan itu pun secara langsung diserahkan oleh Komisioner Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama KASN, Prof Agustinus Fatem ke Sub Koordinator Mutasi Jabatan BKPSDM Pemkab Jeneponto, Zulkasmin Sila di Hotel Mercure Kuta Bali, Kamis (7/3).

Pemprov Sulsel

Menurut Zulkasmin, prestasi ini merupakan kerja nyata tim sehingga Pemda Kabupaten Jeneponto mampu masuk dalam kategori 10 besar untuk meraih penghargaan ini.

“Alhamdulillah ini adalah prestasi kerja TIM dalam upaya Pemda Jeneponto yang sudah di lakukan sehingga, mendapatkan penghargaan indeks kualitas pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2023 dari KASN dengan predikat baik,” ujarnya kepada Kabarmakassar.com.

Olehnya itu, Zulkasmin berharap agar prestasi yang membanggakan ini mampu dipertahankan. Bahkan, perlu ditingkatkan agar prestasi ini jauh lebih menonjol di masa mendatang.

“Tentunya prestasi ini perlu dipertahankan dan juga kita berharap agar indeks kualitas ini lebih ditingkatkan lagi untuk meraih posisi yang jauh lebih baik lagi,” harap Zul.

Sementara ditempat terpisah, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri mengapresiasi keberhasilan BKPSDM Jeneponto sebagai pionir dalam menjaga standarisasi penempatan pegawai.

Junaedi juga menyebut dengan penghargaan ini, diharapkan Pemkab Jeneponto semakin terpacu agar terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan reformasi birokrasi demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Reformasi birokrasi harus menjadi upaya untuk menjaga marwah instansi daerah, baik dari sisi administratif maupun substantif,” tukasnya.

PDAM Makassar