kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Raih 3 Emas dan 4 Perunggu, Kontingen Kodim 1425 Jeneponto Juara Tiga Turnamen Pencak Silat Piala Kasad

banner 468x60

KabarSelatan.id — Kontingen Kodim 1425 Jeneponto berhasil meraih Juara Umum Ketiga dalam ajang kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad 2023 yang dihelat sejak tanggal 19 hingga 22 Mei di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu, (20/5).

Pada Perhelatan tersebut, kontingen Kodim 1425 Jeneponto berhasil meraih 3 medali Emas yang disumbangkan oleh Putri Remaja Andini di Kelas B putri remaja 43-47 Kilogram, Abdullah Alqowi di kelas D Remaja 51-55 kilogram dan Muhammad Fajar Reski Ramadhan di kelas H remaja 68-72 kilogram.

Pemprov Sulsel

Sementara 4 Medali perunggu masing -masing disumbangkan oleh Reski Kelas F/Open/Dewasa 70-75/75 kilogram atas, Mutiara Kelas C Remaja 47-51 kilogram, Nurrahmadila Wulan Fitri Kelas D PI Dewasa 60-65 Kg dan Zaqia Syahratussita Amir di Kelas E PI Remaja 55-59 Kilogram.

Hasil ini pun membuat kontingen Kodim 1425 Jeneponto yang dikomandoi Letkol Inf Agus Tanra bersama staff pelatih Andriani, Ahmad Jayadi, Johan dan Rauf Nassa ini berhasil meraih juara umum ketiga. Hebatnya lagi, salah satu atlit Putri Andini terpilih pemain terbaik kategori putri.

Komandan Kontingen Kodim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Agus Tanra mengatakan sangat bangga dan bahagia bisa meraih hasil yang maksimal dalam turnamen ini.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Atlet dan pelatih yang telah berjuang dan semangat dalam mengikuti open turnamen pencak silat piala KASAD 2023, sehingga kita bisa meraih juara umum ke Tiga," ucapnya.

Ia pun mengungkapkan hal ini tak lepas dari hasil kerja keras para Atlet dan pelatih serta semua pihak yang mendukung.

"Semoga prestasi melalui event ini dapat semakin memotivasi kita untuk memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi peningkatan kualitas olahraga pencak silat di Kabupaten Jeneponto. "Tutup Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra.

 

 

 

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).
 

PDAM Makassar