kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

PSM Makassar vs Haiphong FC, Bernando Tavares akan Ciptakan Permainan Berbeda

banner 468x60

KabarMakassar.com — PSM Makassar kembali melakoni laga Piala AFC pada Matchday ke 5 dengan menghadapi Tim dari Negara Vietnam, yaitu Haiphong FC yang akan berlangsung, pada hari ini (30/11) di Stadion Dipta Gianyar Bali.

Sebelumnya,  pada pertemuan pertama antara PSM vs Haiphong yang digelar di Vietnam, PSM menelan kekalahan dengan skor 3-0. Duel ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Tim yang berjuluk Ayam Jantan dari Timur.

Pemprov Sulsel

Sementara itu, Pelatih PSM Bernando Tavares pada presscon mengungkapkan bahwa pertadingan away kemarin Tim PSM Makassar mengalami banyak masalah selama pertandingan dan menelan kekalahan telak dengan skor 3-0 tersebut.

“Jadi besok Kami tahu bahwa Tim lawan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pada pertandingan ini” ungkap Bernando Tavares pada presscon tersebut.

“Mereka memang memiliki banyak waktu. Namun, Kami ingin merubah gambaran yang Kami tunjukkan dalam pertandingan di Vietnam” tambahnya.

Bernando Tavares juga mengakui bahwa Tim PSM Makassar memiliki banyak kesulitan selama perjalanan, serta persiapan. Dengan begitu, Bernando Tavares mengharapkan agar Timnya dapat menciptakan gambaran permainan yang baru, dengan insensitas yang tinggi, agresif dan fokus.

Di sisi lain, pada presscon tersebut Kenzo Nambu yang mewakili para pemain PSM Makassar memberikan tanggapannya mengenai pertandingan hari ini.

“Saya pikIr Kita harus mendapatkan 3 poin setelah kekalahan kemarin 3-0. Jadi Saya menyesal tentang pertandingan itu” ungkapnya.

Kenzo Nambu mengaku bahwa Ia tidak peduli Haiphong FC adalah Tim yang kuat dan memiliki banyak pemain yang bagus karena Ia dan Tim lebih mementingkan kemenangan pertandingan tersebut.

“Saya harap para pendukung Kita akan datang ke Stadion, jadi Kita harus menunjukkan hasil yang bagus pada pertandingan tersebut,” ungkapnya.

PDAM Makassar