kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250

PSM Makassar vs Borneo, Tavares Harap Suporter Datang Mendukung

PSM Makassar vs Borneo, Tavares Harap Suporter Datang Mendukung
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Laga lanjutan pekan ke-30 yang mempertemukan PSM Makassar vs Borneo FC, yang dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (29/3) pukul 21.30 WITA. Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares sangat mengharapkan kedatangan suporter.

“Saya berharap suporter datang untuk memberikan kita dukungan karena itu sangat penting,” ucapnya dalam konprensi pers, seperti yang dikutip dari Instagram PSM Makassar, Kamis (28/3).

Pemprov Sulsel

Namun, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengaku bahwa tim yang akan dilawan besok adalah tim terbaik pada Liga 1 saat ini.

Bahkan menurutnya, saat ini poin yang dimiliki oleh Borneo FC hampir double dengan poin yang dimiliki PSM Makassar saat ini. Sebab, kata dia, tim Borneo FC tidak pernah kalah pada laga kandang.

“Dalam hal ini di Stadion Batakan mereka (tim Borneo) selalu menang, oleh sebab itu kita harus memberikan performa yang bagus,” ucapnya pada konprensi pers, Kamis (28/3).

Lebih lanjut, Ia kembali mengharapkan agar pemain, pelatih, staf dan suporter untuk juga memberikan performa yang bagus.

“Saya berharap semuanya mulai dari pemain, pelatih, staf dan suporter kita bersama-sama untuk memberikan performa yang bagus untuk besok,” tambahnya, seperti yang dikutip dari Instagram PSM Makassar.

Di sisi lain, dalam konprensi pers tersebut salah satu perwakilan dari pemain, yaitu Safrudin Tahar mengaku bahwa pertandingan besok adalah pertandingan yang berat, sebab saat ini Borneo FC merupakan pemuncak klasemen sementara di Liga 1.

PDAM Makassar