kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Proses Seleksi Sekda Makassar Tunggu Izin Lengkap dari Kemendagri

Proses Seleksi Sekda Makassar Tunggu Izin Lengkap dari Kemendagri
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar, Akhmad Namsum.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar, Akhmad Namsum, mengumumkan bahwa proses seleksi untuk Sekretaris Daerah (Sekda) telah memperoleh izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Namun, untuk melengkapi proses sesuai dengan ketentuan hukum, izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) diperlukan.

Pemprov Sulsel

“Izin Kemendagri sudah kita urus dua minggu lalu, saat ini masih dalam tahap menunggu,” ujar Namsum.

Dia juga menambahkan bahwa proses komunikasi terus dilakukan dengan Kemendagri untuk memastikan kelancaran proses seleksi.

“Kita terus melakukan komunikasi dengan Kemendagri, yang menentukan lamanya proses dari sana. Yang jelas, kami berharap proses seleksi rampung sebelum masa jabatan kedua Plt Sekda berakhir, atau sebelum tanggal 17 Juli mendatang.” tutupnya.

Sebelumnya, diberitakan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, telah memutuskan untuk memperpanjang masa jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda), Firman Pagarra, hingga tiga bulan ke depan.

Masa jabatan Plt Sekda yang sebelumnya dijadwalkan berakhir pada bulan April 2024 akan diperpanjang hingga bulan Juli mendatang.

Diketahui, Firman Pagarra sendiri dilantik pada tanggal 10 Januari 2024, menggantikan M Ansar yang telah memasuki masa pensiun.

PDAM Makassar