kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran akan Masuk APBD 2025

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran akan Masuk APBD 2025
(Foto : int)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Program makan siang gratis yang digodok Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan masuk dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2025 mendatang.

Kabar itu dikonfirmasi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Kabinet Indonesia Maju.

Pemprov Sulsel

Meski hasil Pilpres 2024 belum keluar, tapi dari data real count KPU sementara per Kamis (22/2) pukul 23.00 Wib, pasangan calon presiden Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara 58,89% dari 823.236 TPS.

Sementara pasangan AMIN mendapatkan 24,06% suara dan Paslon 03, Ganjar-Mahfud hanya mendapatkan 17.05% suara.

Terbaru, Juru Bicara (Jubir) TKN Prabowo-Gibran, Dahnil Ashar Simandjuntak mengatakan apa yang dilakukan pemerintah merupakan komitmen yang baik. Hal itu diungkapkannya dalam unggahannya di akun X, Sabtu (24/2).

“Ini salah satu komitmen baik untuk saling mendukung dan melanjutkan roda kemajuan untuk rakyat,” ujarnya.

Kader Partai Gerindra itu mengatakan, meski Prabowo belum resmi menjabat presiden, namun masuknya program makan siang gratis dalam APBN merupakan sebuah kemajuan.

“Sehingga Presiden 2024-2029, Pak @Prabowo bisa langsung tancap gas,” unggahnya.

“Karena masa jelang peralihan pimpinan, Presiden @Jokowi langsung mendukung realisasi program Presiden berikutnya. Salam Hormat,” terangnya.

PDAM Makassar