kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pria Lansia Ditemukan Mengapung di Danau Galian Maros

Pria Lansia Ditemukan Mengapung di Danau Galian Maros
Ilustrasi (Foto : INT).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, diguncang dengan penemuan yang mengejutkan, sesosok mayat seorang pria lansia (Lanjut Usia) ditemukan mengapung di Danau galian, Selasa (28/5).

“Iya tadi siang ditemukan mayat seorang pria lansia di Danau galian Lingkungan Pakallu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung sekira pukul 11.30 WITA,” ucap Kapolsek Bantimurung AKP Hj. Ema Ratna AR.

Pemprov Sulsel

Penemuan ini terjadi ketika seorang warga setempat bernama Nurdin yang sedang mencari rumput untuk makan ternaknya menemukan ada baju dan songkok dipinggir Danau galian.

“Merasa curiga, Nurdin kemudian pulang dan mendatangi rumah Badu yang diketahui sejak kemarin mencari ayahnya yang tak kunjung pulang ke rumah,” sebut Hj. Ema.

Setelah diceritakan, Nurdin dan Badu pergi ke Danau galian, tiba dilokasi Badu membenarkan bahwa baju dan songkok tersebut milik ayahnya Dg. Rala (71) yang hilang sejak kemarin, Senin (27/5).

Lebih lanjut, menurut Kapolsek Bantimurung, keduanya menemukan korban tenggelam tidak jauh dari situ dalam keadaan tertelungkup hanya terlihat kepala saja dipinggir Danau galian.

“Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis dari Puskesmas Bantimurung menjelaskan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya kekerasan benda tumpul maupun benda tajam,” ungkapnya.

Hingga pada saat ini petugas kepolisian dari Polsek Bantimurung dan Polres Maros masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti korban tenggelam.

PDAM Makassar