kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Prakiraan Cuaca Selasa, 22 Februari 2022

banner 468x60

KabarMakassar.com — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar merilis prakiraan cuaca wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya Selasa, (22/02).

Dilansir dari akun BMKG Sulsel, pagi hari diperkirakan cerah berawan berpotensi hujan ringan di wilayah Takalar dan sebagian wilayah Gowa dan Jeneponto.

Pemprov Sulsel

Sementara Siang hingga sore hari di wilayah Barru, Pangkep, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dan Selayar, diperkirakan berawan berpotensi hujan ringan. Hujan sedang di wilayah Maros, Makassar, dan Gowa.

Malam hari berawan berpotensi hujan ringan di wilayah Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dan Selayar.

Dini hari berawan berpotensi hujan ringan di wilayah Barru, Pangkep, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dan Selayar. Serta hujan sedang di wilayah Maros, Makassar, Gowa, dan Takalar.

Suhu udara 21-32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 70-95 persen. Angin Barat Daya-Barat Laut 10-40 km/jam

Peringatan dini: 

Moderat Sea (Gel. 1.25-2.5 m) di Selat Makassar bagian Selatan, perairan Parepare, perairan Spermonde Pangkep bagian Barat, perairan Spermonde Pangkep, perairan Makassar bagian Barat, perairan Spermonde Makassar, perairan Barat Kepulauan Selayar, perairan Sabalana Teluk Bone bagian Utara, Teluk Bone bagian Selatan, perairan Timur Kepulauan Selayar, laut Flores bagian Barat, perairan P.Bonerate-Kalaotoa bagian Utara, dan perairan P.Bonerate-Kalaotoa bagian Selatan.

Rough sea (Gel. 2,5-4,0 m) terjadi di laut Flores bagian Utara.

Very Rough Sea (Gel. 4,0-6,0 m) terjadi di laut Flores bagian Timur.

PDAM Makassar