kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Minggu 12 Mei 2024, Cek Disini

Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Minggu 12 Mei 2024, Cek Disini
Cuaca hari ini (Foto : KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Informasi prakiraan cuaca perlu diketahui ketika hendak berkegiatan di luar ruangan. Prakiraan cuaca Makassar dan sekitarnya di Sulawesi Selatan (Sulsel) Minggu (12/5) telah dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Kota Makassar diprakirakan hujan ringan pada siang dan sore hari.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca di Makassar dan seluruh wilayah di Sulsel diprediksi cerah berawan. Kecuali di wilayah Luwu yang diprakirakan hujan ringan.

Pemprov Sulsel

Pada siang dan sore hari, cuaca di Makassar dan wilayah lainnya di Sulsel diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Sementara di wilayah Enrekang, Pinrang, Luwu Timur, dan Luwu Utara diprediksi hujan turun dengan intensitas sedang. Kemudian cuaca di wilayah Bantaeng, Bone, Bulukumba, Jeneponto, dan Kepulauan Selayar diprediksi berawan.

Sementara pada malam hari, cuaca di Makassar dan sebagian besar wilayah lainnya di Sulsel diprakirakan berawan. Sedangkan di wilayah Luwu, Palopo, Sidrap, dan Wajo diprediksi hujan ringan serta wilayah Luwu Utara dan Luwu Timur yang diprakirakan hujan sedang.

Berikut rincian prakiraan cuaca Makassar dan sekitarnya di Sulsel, Minggu 12 Mei 2024:

1. Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Pagi Berawan Hujan Ringan: Luwu

2. Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Siang dan Sore Hujan Ringan Hujan Sedang: Enrekang, Pinrang, Luwu Timur, dan Luwu Utara Berawan: Bantaeng, Bone, Bulukumba, Jeneponto, dan Kepulauan Selayar

3. Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Malam Berawan Hujan Ringan: Luwu, Palopo, Sidrap, dan Wajo Hujan Sedang: Luwu Utara dan Luwu Timur

4. Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Dini Hari Berawan

PDAM Makassar