kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

PPGT Klasis Makassar Gelar Pekan Olahraga dan Seni

banner 468x60

KabarToraya.com — Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Klasis Makassar menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) pada 26 Juni hingga 3 Juli 2023. Dimana kegiatan ini akan diikuti 16 jemaat se-Klasis Makassar.

Ketua Panitia Porseni PPGT Klasis Makassar, Eric David Andreas mengatakan, kegiatan ini melibatkan 14 jemaat di Makassar dan dua jemaat yang masuk lingkup klasis Makassar yakni jemaat di Jeneponto dan juga Bantaeng.

Pemprov Sulsel

"Jadi kegiatan ini diikuti 16 jemaat, baik yang di Makassar maupun lingkup pelayanan jemaat yang di Bantaeng dan juga Jeneponto. Tahun ini kita buat kegiatan porseni PPGT klasis yang berbeda dari dengan sebelumnya," kata Eric sapaan akrabnya.

Eric menambahkan jika kegiatan olahraga yang akan diagendakan antara lain Futsal Putera dan Puteri, Badminton, tenis meja, E-Sport (PUBG dan Mobile Legend), sementara di Seni meliputi Tata Rias, Vocal Grup, Dan Band Rohani.

"Kami berharap kepada rekan-rekan dan seluruh anggota PPGT Klasis Makassar supaya bisa ikut mensukseskan kegiatan ini, kita harapkan supaya dapat lebih meriah dimana kegiatan-kegiatan ini baru lagi di laksanakan setelah kita melewati wabah covid 19 kemarin," pungkas Eric.

Lanjut Eric kegiatan Porseni tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan persahabatan sesama anggota PPGT se-klasis Makassar dan juga menjadi pioner untuk mendukung program pemerintah kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Berikut Lokasi kegiatan:
Ibadah pembukaan di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar, (26 juni 2023).

-Lomba Futsal di Litha Indoor Soccer(27-28 juni 2023)
-Lomba E-Sport di gereja Toraja jemaat Labuang baji(29 Juni 2023 jam 10.00 sampai 15.00)
-Lomba Tata rias dan Vocal Grup di Gereja Toraja Jemaat Bawakaraeng (29 Juni 2023 jam 16.00 sampai selesai)
-Lomba Band Rohani (30 Juni 2023 di laksanakan di Gereja Toraja Jemaat Bawakaraeng jam 16.00 – selesai)
-Lomba Badminton (tanggal 1 dan 2 Juli 2023 di laksanakan di lapangan badminton PB Laston di jalan kerung-kerung)
-Lomba Tenis Meja (tanggal 3 juli di laksanakan di gedung gereja Toraja jemaat Labuang baji).

PDAM Makassar