kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Porprov Sulbar : Mamuju Raih 4 Medali Emas di Cabor Kempo

banner 468x60

KabarMamuju.com — Kontingen Kabupaten Mamuju terus menambah koleksi medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat IV yang dilaksanakan di Mamuju. 

Pada hari kedua, Minggu (18/12), kontingen Mamuju merebut empat medali emas di cabang olahraga kempo.

Pemprov Sulsel

Pada kategori Tandoko Putri Solo, atlet asal Mamuju Velove berhasil meraih medali emas dengan poin 260, disusul atlet asal Polewali Mandar (Polman) dengan medali perak dan atlet asal Majene memperoleh perunggu.

Technical Delegate Pengurus Perkemi Sulawesi Barat M. Irlan Suhendra mengatakan, sebanyak 18 kategori yang dipertandingkan pada cabang olahraga kempo.

"Kontingen asal Mamuju masih unggul empat perolehan emas, disusul Majene satu medali emas, kemudian Polman satu medali emas, dan Mamasa saat ini satu medali perak," pungkasnya.

Menurut dia, pihaknya masih melanjutkan pertandingan cabang olahraga kempo di sejumlah kategori.

Sementara, Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi mengapresiasi para atletnya yang berlaga dalam Porprov Sulbar dan berpesan agar selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding.

"Selamat, tetap semangat dan junjung sportivitas dalam bertanding," ujarnya.

Berdasarkan perolehan medali sementara hingga, Sabtu (17/12) sore, Mamuju berada di urutan pertama dengan mengumpulkan 8 medali emas, 2 perak, dan 2 perunggu. 

Disusul Kabupaten Polewali Mandar di posisi kedua dengan 3 medali emas, 7 perunggu, dan 2 perak. 

Di posisi ketiga ditempati Kabupaten Mamuju Tengah dengan perolehan 1 medali emas, 1 perunggu, dan 3 perak.

PDAM Makassar