kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Polres Tator Salurkan Air Bersih Untuk Korban Banjir di Makale

Polres Tator Salurkan Air Bersih Untuk Korban Banjir di Makale
(Foto : ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Polres Tator bekerjasama dengan PDAM, dan BPBD menyalurkan 4 tangki berisikan 28.000 liter air bersih secara door to door kepada korban banjir di Kota Makale, Rabu (28/2).

Diketahui, sebelumnya masyarakat mulai kekurangan air bersih, pasca wilahnya dilanda banjir, Senin (25/2) lalu.

Pemprov Sulsel

Menurut Kasat Samapta, AKP Alwi yang memimpin personil menyalurkan air bersih, penyaluran air dilakukan dengan door to door dan menyediakan bak penampungan sehingga memudahkan para korban mendapatkan air bersih.

“Hari ini sesuai arahan bapak Kapolres kami bersama anggota bekerjasama dengan PDAM dan BPBD Kabupaten Tator menyalurkan air bersih kepada para korban bencana banjir dengan door to door, untuk rumah warga yang tidak dapat dijangkau kami juga menyediakan bak penampungan air sehingga memudahkan para warga mendapatkan air bersih” ungkap AKP Alwi

Dirinya menyebutkan, kegiatan ini akan terus di lakukan secara rutin sehingga memudahkan para korban bencana mendapatkan air bersih.

Upaya pihak Kepolisian Resor Tana Toraja dalam memberikan layanan kepada para koorban bencana banjir terus dilakukan. Rencananya kembali akan membersihkan lumpur yang masih bertumpuk di area pemukiman warga.

PDAM Makassar