kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Polres Maros-Puskesmas Lau Gelar Pengobatan Gratis di Desa Marannu

Polres Maros-Puskesmas Lau Gelar Pengobatan Gratis di Desa Marannu
olres Maros bersama Puskesmas Lau menggelar pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis,
banner 468x60

KabarMakassar.com — Polres Maros bersama Puskesmas Lau menggelar pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis, yang dilaksanakan di Desa Marannu, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, pada Jumat (8/3).

Polres Maros menganisiasi kegiatan tersebut, dengan menamakan Program Pammase atau Polres Maros Mewujudkan Masyarakat Sehat.

Pemprov Sulsel

Hal tersebut untuk melaksanakan bakti kesehatan dan pengobatan gratis sebagai wujud kepedulian sosial Polri kepada masyarakat untuk terlebih dahulu mengetahui kondisi kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dihadiri sebanyak 150 orang, yang berkeinginan untuk pengecekan gula darah, asam urat dan kolestrol, serta konsultasi kesehatan lainnya.

Namun, program pammase yang diinisiasikan oleh Kapolres Maros tersebut diperuntukkan untuk semua kalangan masyarakat dan tidak dipungut biaya sepeserpun.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Lau, AKP A Sukmawati bersama Kasi Humas AKP Duddin, tim Si Dokkes Polres Maros, yang dipimpin oleh Aiptu Sudirman dan dr Laila, yang mewakili dari Klinik Anindhita Polres Maros, serta dr Iriyani dan tim Puskesmas Kecamatan Lau.

Sementara itu, Ibu Hasnah (57) salah satu waga Desa Marannu, sangat senang dengan adanya pengobatan gratis yang diinisiasikan oleh Polres Maros.

“Saya datang di tempat ini untuk memeriksa kesehatan dan mengambil obat secara gratis,” ucapnya.

PDAM Makassar