kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Polres Gowa Gelar Operasi Patuh Pallawa 2023 Mulai Hari Ini!

banner 468x60

KabarMakassar.com — Polres Gowa mulai menggelar Operasi Patuh Pallawa 2023 mulai hari ini, Senin (10/07).

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengatakan operasi kali ini mengedepankan penegakan hukum dan tindakan tegas terhadap pelanggaran lalu lintas, termasuk pengendara yang melanggar aturan keselamatan jalan.

Pemprov Sulsel

Operasi Patuh Pallawa ini akan dilaksanakan mulai 10 Juli 2023 hingga 23 Juli 2023, dan hasilnya akan terus dievaluasi untuk menilai tingkat kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

"Operasi Patuh Pallawa ini bukanlah semata-mata untuk menindak pelanggar, tetapi juga sebagai bentuk upaya preventif guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Gowa," ungkapnya.

Pihaknya menyebut akan meningkatkan patroli di jalan-jalan utama serta melakukan penindakan terhadap pelanggaran-pelanggaran yang sering terjadi, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus, dan mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk.

Pihaknya berharap dengan adanya operasi ini, angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Gowa dapat berkurang dan masyarakat dapat merasakan keamanan dalam berlalu lintas.

PDAM Makassar