kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Polda Sulbar Siagakan 895 Personel, Amankan Kunjungan Wapres di Mamuju

Polda Sulbar Siagakan 895 Personel, Amankan Kunjungan Wapres di Mamuju
Personil yang disiapkan untuk pengamanan Wakil Presiden di Mamuju.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Terkait rencana kunjungan wakil Presiden Republik Indonesia K. H. Ma’ruf Amin di Mamuju hari ini, Selasa (21/5) hingga besok Rabu(22/5) aman dan lancar, Polda Sulbar terus memantapkan segala persiapan mulai koordinasi dengan semua pihak terkait dan menyiagakan personel yang dibutuhkan.

Untuk personel yang disiagakan Polda Sulbar sebanyak 895, jumlah tersebut belum termasuk bantuan pasukan dari instansi lainnya seperti TNI, Satpol PP, Dishub dan sebagainya.

Pemprov Sulsel

Diketahui kunjungan RI 2 di Mamuju dalam rangka membuka secara resmi rangkaian kegiatan pekan ekonomi dan keuangan syariah (Peksyar) Sulbar yang selenggarakan oleh KNEKS (Komite nasional ekonomi dan keuangan syariah) di Hotel d’Maleo.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menyebutkan dalam rangka kunjungan RI 2 pihaknya sudah memantapkan berbagai kesiapan salah satunya upacara gelar pasukan yang sudah digelar kemarin di depan hotel Maleo sebagai bentuk kesiapan sekaligus untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas, Selasa (21/5).

Orang terbaik di lingkungan Polda Sulbar itu, berharap seluruh masyarakat Sulbar khususnya di Mamuju dapat memberikan sambutan terbaiknya dengan menjaga ketertiban sehingga akan berkesan kepada RI 2 dan seluruh rombongannya.

“Tunjukkan bahwa orang Sulbar itu baik dan ramah, kunjungan RI2 ini bukanlah kunjungan pertama beliau jika sebelumnya kita bisa memberikan kesan yang baik harusnya kali ini lebih berkesan lagi,” tutur Kapolda.

 

PDAM Makassar