kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

PNUP Makassar Target 500 Wisudawan Tahun Ini

banner 468x60

KabarMakassar.com — Poleiteknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) akan menggelar wisuda ke-36 di Auditorium kampus 2 PNUP Mongcongloe Maros, Sabtu (27/8) mendatang.

Ketua Panitia Wisuda, Andi Nurul Istiyana mengatakan perkiraan jumlah wisudawan pada wisuda pertama PNUP untuk tahun 2022 dengan target 500 orang wisudawan. 

Pemprov Sulsel

"Update pendaftar wisuda sudah mencapai 381 orang,” ucapnya, Rabu (24/8).

Sementara, Wakil Direktur 2 PNUP Sirajuddin Omsa memberikan arahan untuk melakukan koordinasi dengan baik termasuk kepada senat, kemudian memberikan apresiasi bagi wisudawan/wisudawati berupa sertifikat.

Tidak lupa juga ia menyampaikan untuk seluruh panitia  memperhatikan kondisi lain seperti ketersediaan air, terutama toilet serta pengaturan tempat tamu dari luar termasuk orang tua wisudawan serta tamu VVIP.

"Tidak elok kalau fasilitas tidak bagus,” bebernya.

Menurutnya, pelaksanaan wisuda ke-36 ini akan memberikan kejutan baru dengan menyerahkan langsung ijazah kepada wisudawan sebanyak 150 orang.

"Tahun ini menjadi langkah baru panitia untuk menyerahkan langsung ijazah secara lansung,” ucapnya.

Sesuai kalender akademik PNUP untuk tahun akademik 2022/2023 tercatat pelaksanaan wisuda pertama di bulan Agustus sementara Oktober untuk wisuda kedua.

 

PDAM Makassar