kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

PNUP-4 PTV Sultanbatara Kolaborasi Dengan Dirjen Pendidikan Vokasi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Direktorat Jenderal (Dirjen) Pendidikan Vokasi luncurkan program penguatan Ekosistem Kemitraan dalam acara yang bertajuk 'Peluncuran dan Diskusi Terpumpun Sultanbatara' di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (13/10).

Dimana, kegiatan ini merupakan kolaborasi Dirjen Pendidikan Vokasi, Kemendikbudristek dengan 5 Perguruan Tinggi Vokasi (PTV) yang ada di Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sultanbatara).

Pemprov Sulsel

Lima PTV ini yakni Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan, Politeknik Bombana Politeknik Bosowa, dan Fakultas Vokasi Universitas Hasanuddin.

Direktur Politeknik PNUP Makassar, Ilyas Mansur mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintan Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra atas dukungan serta respon yang sangat baik atas Program Penguatan Ekosistem Kemitraan untuk Pengembangan Inovasi Berbasis Potensi Daerah ini.

“Tidak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang berkenan untuk hadir dan terlibat pada kegiatan ini, khususnya dari unsur pemerintah daerah, industri, dan satuan pendidikan vokasi,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ia berharap program ini akan sukses dalam membangun ekosistem kemitraan antar-pemangku kepentingan.

“Diharapkan dapat berkontribusi pada pembangunan daerah dan memperkuat daya saing ekonomi regional  Sultanbataram,” harapnya.

PDAM Makassar