kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pj Gubernur Sambut Ribuan Warga di Open House Lebaran

Pj Gubernur Sambut Ribuan Warga di Open House Lebaran
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin pada acara open house, Rabu, (10/4).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ribuan warga terus berdatangan ke acara Open House Lebaran Idulfitri yang dilaksanakan Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin dan Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (10/4).

Open house yang dilaksanakan mulai pagi hingga malam hari tersebut tidak hanya dihadiri pejabat dan tokoh Sulsel, tetapi juga masyarakat umum.

Pemprov Sulsel

Warga terlihat sangat antusias terlebih mereka disambut langsung dan dapat berfoto bersama dengan Pj Gubernur Bahtiar dan istri Sofha Marwah.

Khusus untuk tamu dari kalangan anak-anak telah disiapkan bingkisan berisi cemilan serta disediakan jajanan seperti es krim.

Para tamu juga dihibur oleh grup musik Gambus Makassar. Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar yang diundang untuk naik ke atas penggung bernyanyi bersama, menyumbangkan dua buah lagu yang menambah semarak dan meriahnya open house dan silaturahmi tersebut.

Tokoh Sulsel yang datang bersilaturahmi diantaranya Nurdin Halid, Ilham Arief Sirajuddin, Aliyah Mustika Ilham, jajaran Forkopimda, serta tokoh Sulsel lainnya.

PDAM Makassar