kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pj Gubernur Bahtiar Bocorkan Pimpinan Baru Bulog Sulselbar

Pj Gubernur Bahtiar Bocorkan Pimpinan Baru Bulog Sulselbar
Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pimpinan Badan Urusan Logistik (Bulog) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Muhammad Imron Rosidi, telah resmi memasuki masa pensiun pada tanggal 1 Maret 2024, kemarin. Pelepasan dilangsungkan di Kantor Gubernur, Sulawesi Selatan pada Jumat (1/3).

Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, mengungkapkan informasi terkait pengganti Imron.

Pemprov Sulsel

Menurutnya, pemimpin baru Bulog Sulselbar tersebut merupakan seorang yang berasal dari Jawa Tengah (Jateng).

“Saya sudah mendapat informasi bahwa beliau pindahan dari Jawa Tengah. Nanti kita tunggu saja, siapa pun itu pasti akan memperkuat tim yang sudah ada,” ujarnya kepada awak media, Jumat (1/3).

Bahtiar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Imron Rosidi atas kerjasamanya selama ini dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya sebagai Penjabat Gubernur dan seluruh tim penanggulangan inflasi Provinsi Sulawesi Selatan, baik internal Pemerintah Provinsi maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dan kabupaten kota, merasa nyaman dan menghormati Pak Imron. Beliau luar biasa, selalu siap dihubungi selama ini. Peran Bulog sangat besar,” ungkapnya.

“Ia menangani komoditas yang berpengaruh terhadap inflasi, seperti beras, tepung, minyak goreng, dan gula yang selama ini menjadi tugas Bulog. Saya percaya pencapaian yang telah diraih oleh Pak Imron akan terus dilanjutkan oleh pejabat baru,” tambah Bahtiar.

PDAM Makassar