kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pj Bupati Bone Pimpin Misi Kemanusiaan, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Pj Bupati Bone Pimpin Misi Kemanusian, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
(Foto : ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Seminggu pasca banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Luwu, Pj Bupati Bone, H Andi islamuddin memimpin misi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sembako, dan obat obatan untuk korban korban bencana di Luwu.

Tiba di Kabupaten Luwu, disambut Pj Bupati Luwu, H Muh Saleh dan didampingi pengurus kerukunan keluarga masyarakat Bone Luwu, H Muliadi dan Andi Sri Rahayu.

Pemprov Sulsel

Sekertaris kerukunan masyarakat Luwu, Andi Ayu menyampaikan, sebagai pengurus KKM Bone sangat menyambut dan mengapresiasi kedatangan rombongan dari Bone datang ke Luwu dalam rangka membawa misi kemanusiaan, membantu korban tanah longsor dan banjir.

Tanah longsor dan banjir Luwu sejak (3/5) lalu yang melanda Kabupaten Luwu berdampak di 3 kecamatan. Tapi yang paling parah terjadi di Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat dan Desa Kadudundung, Kecamatan Latimojong, serta desa Bone Lemo di Kecamatan Bajo Barat. Kejadian ini juga menelan korban sebanyak 14 jiwa.

DPK KKM Bone Luwu sendiri sejak banjir dan tanah longsor melanda Luwu, sudah menurunkan 8 armada mobil air bersih menyisir Suli Pantai, Malela, Botta dan Leppopaci. Sedangakan bantuan lainnya mendistribusikan 500 kotak makanan siap saji perhari selama 1 minggu.

PDAM Makassar