kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pj Bupati Bantaeng Pantau Kesiapan Pemilu di Kecamatan Ulu Ere

Pj Bupati Bantaeng Pantau Kesiapan Pemilu di Kecamatan Ulu Ere
PJ Bupati Bantaeng, Andi Abubakar.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan Monitoring Persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Ulu Ere. Kamis (8/2).

Pada kesempatan itu, PJ Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, mengatakan monitoring ini dilakukan untuk memantau kesiapan pelaksanaan Pilpres dan Pileg.

Pemprov Sulsel

Selain itu, Kami ingin memastikan partisipasi aktif dari penyelenggara Pemilu dan peserta Pemilu untuk mensukseskan Pemilu 2024.

“Agenda utamanya disini, kita perlu berkoordinasi bersama unsur pemerintah setempat baik pemerintah desa maupun TNI, Polri untuk mengecek partisipasi masyarakat untuk hadir ditempat pemilihan untuk menggerakkan hak suaranya dalam pemilihan nanti,”ujarnya.

Bahkan dalam kondisi tersebut, Kita harus tetap waspada terhadap potensi-potensi yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi ini” tegas Abubakar.

Dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 14 Februari mendatang, PJ Bupati berpesan agar masyarakat memastikan tempat pemungutan suaranya masing-masing.

“Agar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta sesuai dengan tahapannya,” harapnya.

Disisi lain, Kami juga ingin ingatkan kepada penyelenggara anggota KPPS untuk mengecek kembali masyarakat yang belum tahu TPS-nya.

“Mohon dukungannya dari jajaran Pemerintahan dari unsur Polri dan Pemerintah Daerah Insya Allah kita mengarahkan beberapa kegiatan demi kelancaran Pemilu dengan menyelenggarakan Is’ra Mi’raj yang dirangkaikan dengan dzikir bersama dan sholat bersama”tutup Pj Bupati.

PDAM Makassar