kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pipa PDAM Makassar di Kumala Bocor, Distribusi Air Bersih Alami Penurunan

banner 468x60

KabarMakassar.com — Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menyampaikan informasi terkait adanya kebocoran Pipa PVC Diameter 400 mm di Jl Daeng Ngeppe, Kumala.

Akibat kebocoran tersebut, tekanan air dari IPA 5 akan mengalami penurunan sementara selama pekerjaan perbaikan berlangsung.

Pemprov Sulsel

“Dikarenakan adanya kebocoran Pipa PVC Diameter 400 mm di JI. Daeng Ngeppe, Kumala. Maka tekanan air dari IPA 5 akan mengalami penurunan sementara selama pekerjaan berlangsung,” tulis PDAM Makassar melalui Instagram resminya @perumdairminum.kotamakassar, Selasa (30/05).

Menurutnya, kebocoran pipa tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 31 Mei 2023 besok.

Oleh karena itu, PDAM Makassar mengimbau kepada pelanggan yang terdampak untuk menampung air sebelum pekerjaaan tersebut dimulai.

“Adapun selama pelaksanaan pengerjaan tersebut, maka Distribusi air bersih akan mengalami gangguan, dan disarankan untuk menampung air sebelum pengerjaan dimulai,” tulisnya.

Dimana, sejumlah wilayah di Makassar yang terdampak akibat pengerjaan itu di antaranya, wilayah Tamangapa, Minasa Upa, Anging Mammiri, sebagian Pettarani, Malengkeri, dan sebagian Kecamatan Mariso.

Lebih lanjut, PDAM Makassar menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan selama proses pekerjaan tersebut berlangsung.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang terdampak,” ucapnya.

PDAM Makassar