kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pilkada Mamuju, Sutinah Suhardi Daftar di 7 Parpol, Termasuk Hanura

Pilkada Mamuju, Sutinah Suhardi Daftar di 7 Parpol, Termasuk Hanura
Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus, saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon bupati di DPC Partai Hanura Mamuju sebagai perwakilan Sutinah Suhardi.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Partai Hanura menjadi Partai Politik (Parpol) ketujuh yang menjadi sasaran Sutinah Suhardi untuk dijadikannya kendaraan politik pada Pilkada serentak November 2024 mendatang di Mamuju.

Hal itu disampaikan Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus, yang ditugaskan untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon bupati di DPC Partai Hanura Mamuju, Rabu (15/5).

Pemprov Sulsel

“Jadi, kehadiran saya ke Hanura ini mewakili ibu Sutinah untuk melakukan pendaftaran calon bupati Mamuju. Insyaallah untuk pengembalian formulir nanti ibu Sutinah langsung yang akan mengembalikan,” kata Yuslifar Yunus.

Ia juga mengatakan, pihaknya sudah mendaftar di tujuh Parpol, yakni Nasdem, PKB, PKS, PDIP, Gerindra, PAN dan Hanura. Bahkan, pihaknya sudah mengembalikan formulir pendaftaran di enam Parpol, yakni Nasdem, PKB, PKS, PDIP, Gerindra dan terakhir PAN.

“Insyaallah kalau memang ada partai lain lagi membuka pendaftaran kita akan lakukan (pendaftaran) juga. Yang jelasnya kita mau tercipta harmonisasi di proses Pilkada serentak 2024, November mendatang,” ungkapnya.

Yuslifar Yunus menjelaskan, pihaknya akan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Harapannya, proses Pilkada ini betul-betul kita menciptakan harmonisasi, artinya membawa kepentingan masyarakat ini kan perlu kebersamaan. Jadi itu yang kita kedepankan,” tutur Yuslifar Yunus.

PDAM Makassar