kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pilkada Barru 2024 : Andi Ina Kartika Dapat Restu dari Ketum Golkar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Andi Ina Kartika Sari mendapat restu dari Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Kabupaten Barru 2024 mendatang.

"Bismillahirrahmanirrahim, hari ini di Kantor DPP Partai Golkar saya menerima surat perintah DPP Partai Golongan Karya Nomor : Sprin- 995 /DPP/GOLKAR/XI/2023 yang diserahkan langsung oleh Ketua Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto, tentang pemberian penugasan, mengamanahkan untuk berkontestasi sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru pada Pilkada 2024 mendatang,"ujar Andi Ina dalam keterangannya, Rabu (22/11).

Pemprov Sulsel

"Saya lahir dari rasa cinta mendalam terhadap daerah ini, dimana terpatri keyakinan bahwa bersama kita bisa mencapai hal-hal besar,"ujar Ketua DPRD Sulsel itu.

Menurut legislator perempuan bahwa perubahan memerlukan persatuan dan kerjasama. Karena pihaknya yakin tidak akan berjalan sendirian, ada kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Barru.

"Insya Allah akan berjuang bersama dalam perjalanan ini,"katanya.

"Terima kasih kepada bapak Ketua Umum Partai Golkar atas amanah yang diberikan, Insya Allah dengan tekad yang kuat saya menyatakan siap dan akan berupaya untuk ditetapkan seutuhnya sebagai Calon Kepala Daerah usungan oleh Partai Golkar. Mohon do’a dan restunya, untuk Kabupaten Barru 2024,"ucap Andi Ina.

Untuk diketahui, Andi Ina memilih tidak maju sebagai bacaleg di Pemilu 2024. Dimana ia sudah bertekad untuk maju di Pilkada serentak 2024.

Sejumlah kader partai beringin rendang bakal didorong untuk bertarung di Pilkada 2024 seperti saja Nurdin Halid, Ilham Arief Sirajuddin, Taufan Pawe, dan sejumlah figur Golkar yang mumpuni untuk disiapkan di Pilkada serentak tersebut.

PDAM Makassar