kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Piala AFC, PSM Makassar vs Hai Phong FC Berakhir Imbang 1-1

banner 468x60

KabarMakassar.com — PSM Makassar gagal meraih poin penuh saat menjamu tamunya dari Vietnam, Hai Phong FC pada matchday kelima, Piala AFC zona ASEAN, pada Kamis (30/11) malam WITA, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan yang mempertemukan PSM Makassar vs Hai Phong FC hanya berakhir dengan skor kacamata alias imbang 1-1, dengan skor itu skuad Bernando Tavares menutup harapannya untuk melaju pada babak selanjutnya.

Pemprov Sulsel

Saat ini, PSM Makassar hanya berhasil mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan yang berarti masih berada pada peringkat ketiga. Sedangkan Hai Phong FC juga mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan tapi unggul selisih gol dan membuat tim Vietnam tersebut berada pada peringkat kedua.

Sementara itu dalam laga yang dihelat kemarin, pasukan Ramang sangat bekerja keras untuk meraih poin penuh dengan harap dan cemas bisa mencetak gol lebih dulu pada babak pertama. Namun, skor tetap 0-0 hingga jeda paruh pertama.

Pada babak kedua, Bernando Tavares mengganti beberapa pemainnya, namun justru tim tamu berhasil memimpin lebih dulu melalu gol yang dicetak oleh Lucao de Break.

PSM Makassar tidak menyurutkan semangatnya, hingga akhirnya 3 menit berselang berhasil menyamakan kedudukan, pada menit ke-77 yang dicetak oleh Yakob Sayuri. Namun, dengan gol yang dicetak Yakob Sayuri tersebut tidak ada lagi gol yang tercipta, hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini skuad pasukan Ramang sulit untuk lolos menuju babak selanjutnya, walaupun dengan harapan ingin mendapatkan tiket melalui runner-up terbaik Piala AFC zona ASEAN, yang kini dikuasai oleh tin dari Kamboja, Phjom Penh Crown dengan mengoleksi 10 poin.

PDAM Makassar