kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Petani Toraja Ini Tak Sangka Dapat Mobil Usai Vaksin

banner 468x60

KabarToraya.com — Warga asal Kelurahan Nanggala Sangpiak Salu, Kecamatan Naggala, Kabupaten Toraja Utara, Amos Mili (48) merasa bersyukur dan tak menyangka mendapatkan hadiah 1 unit mobil pada Gebyar Hadiah Sulsel Kebut Vaksinasi  yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu diungkapkan Amos Mili pada saat penyerahan hadiah utama 1 unit mobil di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (13/01). Yang diserahkan oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Pemprov Sulsel

Ia pun bercerita jika dirinya telah melakukan vaksinasi sebanyak dua kali. Dosis pertama diterima pada 14 Oktober 2021 di Puskesmas Nanggala, sementara dosis 2 di terima di Puskesmas Tanggung Nanggala pada tanggal 29 Desember 2021.

Untuk melakukan vaksinasi kedua, dirinya harus menempuh perjalanan sekitar 3 km. Pria yang kesehariannya sebagai petani ini tinggal di wilayah yang jauh dari wilayah perkotaan.

Ia tak menyangka mendapat hadiah utama dari pelaksanaan vaksinasi oleh Pemprov Sulsel.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur Sulawesi Selatan, atas hadiah mobilnya. Saya tidak menyangka bahwa saya yang dapat hadiah utama ini,”ungkap Amos Mili.

Dirinya pun mengaku, bahwa selama dua kali mendapatkan vaksinasi tidak menerima gejala dan dalam keadaan sehat.

“Saya dapat informasi dari tetangga (pemenang hadiah). Saya tidak percaya, tapi Alhamdulillah rejeki. Waktu saya vaksin, tidak tahu kalau bakal ada undian,”pungkasnya.

Sementara, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaima menyampaikan turut senang karena hadiah utama diterima oleh bapak Amos Mili dari Torut

“Alhamdulillah, kita juga turut senang hadiah utama diterima oleh bapak Amos Mili dari Toraja Utara,”pungkasnya.

Diketahui, pengundian hadiah utama ini dilakukan langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit dan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada acara Gebyar Hadiah Sulsel Kebut Vaksinasi di Celebes Convention Center (CCC), Jumat (31/12).

 

PDAM Makassar