kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pertandingan Sengit PSM Makassar Vs Persib Bandung Malam Ini

banner 468x60

KabarMakassar.com — PSM Makassar kembali bermain BRI Liga 1, pada Pekan 21 BRI Liga 1 melawan Persib Bandung. Berlangsung pada Senin (4/11) dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Duel PSM Makassar vs Persib Bandung menjadi ajang yang sengit, sebab kedua tim sama-sama menginginkan poin penuh pada pekan 21 BRI Liga 1.

Pemprov Sulsel

Di sisi lain, tim besutan Bernardo Tavares mengungkapkan dalam presscon bahwa PSM Makassar kurang memiliki waktu yang banyak dalam persiapan match day ini.

"Tim lawan memiliki waktu yang lebih ketimbang kami, yang punya waktu lebih banyak hanya untuk istirahat," ucap pelatih PSM Makassar.

Seperti diketahui PSM Makassar baru saja menjalani Piala AFC zona ASEAN dimana dalam pertandingan tersebut hanya berselang empat hari saja.

Pelatih PSM Makassar mengungkapkan bahwa keberangkatan para pemain dan staff terpisah saat hendak bertandang ke Bandung.

"Pertandingan terakhir kami adalah Piala AFC  dan disayangkan kami terlambat memesan tiket penerbangan, itu kesalahan yang tidak boleh diulangi lagi" imbuhnya.

Selain itu, dalam presscon tersebut salah satu perwakilan dari tim PSM Makassar, yaitu Victor Mansaray mengungkapkan mengenai kesiapannya dalam laga yang dihelat, pukul 20.00 WITA.

"Kami sudah siap untuk laga besok dan menjalankan rencana yang sudah disiapkan. Baru setelah pertandingan kami akan tahu bagaimana hasilnya" ungkapnya.

PDAM Makassar