kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Kasdim 1425 Bersama Kapolres Jeneponto Usung Keranda Jenazah

banner 468x60

KabarSelatan.id — Kasdim 1425 Jeneponto Mayor Inf Setiyadi Purnomo dengan Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono beserta masing-masing jajarannya memberi penghormatan terakhir atas meninggalnya istri tercinta dari Anggota Sat Intel Aipda Iskandar Almarhumah Ny. Arfina Amir.

Selain penghormatan terakhir untuk Almarhumah, kedatangan mereka di rumah duka yang berlokasi di Balombonga, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu ini merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat

Pemprov Sulsel

Bahkan sinergitas TNI-Polri diperlihatkan ketika Mayor Inf Setiyadi Purnomo bersama AKBP Andi Erma Suryono mengusung keranda mendiang Alfina Amir ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Kedua unsur pimpinan TNI-Polri di Butta Turatea ini pun disambut hangat kerabat serta sanak keluarga Almarhumah.

Dalam suasana yang penuh duka, Kasdim 1425/Jeneponto menyampaikan atas nama keluarga besar Kodim 1425/ Jeneponto, Kami turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah Alfina Amir.

Kasdim 1425/Jeneponto beserta jajarannya yang hadir juga ikut mendo'akan istri Anggota Sat Intel Mapolres Jeneponto tersebut Husnul Khatimah.

"Semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Allah SWT. dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran dalam menerima cobaan ini," harap Mayor Inf Setiyadi Purnomo.

Setiyadi Purnomo juga menambahkan, kegiatan melayat ini, merupakan wujud kepedulian dan rasa empati serta sebagai bentuk sinergitas, soliditas, kebersamaan dan kekompakan antara TNI-Polri.

Sementara itu, Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono menuturkan sebagai umat muslim kita diharuskan mendatangi orang yang sementara berduka.

Disisi lain, kehadiran kami ditengah masyarakat juga sebagai bentuk kepedulian Polri. Apalagi yang berduka dari keluarga kami dilingkup Polres Jeneponto

"Mungkin ini salah satu bentuk kepedulian dan empati kami. juga sebagai ladang pahala dan bagian dari pelayanan kami kepada masyarakat yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka," tuturnya.

Kami juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah menjalaninya dan semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak disisinya,'' harap Kapolres.

PDAM Makassar