kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Perkuat SDM Bidang Penelitian, Feis Unifa Gelar Pelatihan Publikasi Internasional

banner 468x60

KabarMakassar.com — Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial UNIFA, melalui Prodi Akuntansi, melakukan kegiatan pelatihan publikasi internasional, hal ini dilakukan untuk memperkuat Sumber Daya Dosen lingkup Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial, khususnya dalam publikasi internasional yang dilaksanakan di Hotel Continent Centrepoint, Rabu (15/11).

Pelatihan ini menghadirkan dua pemateri yakni, Prof. Dr. Abdul Hamid Habbe, S.E., M.Si sebagai pemateri pertama dengan materi Kerangka Penyusunan Jurnal Internasional Bereputasi dan Prof. Dr. Abdul Razak Munir, S.E., M.Si., M.Mktg., C.MP., CMA sebagai pemateri kedua dengan materi, Strategi Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi.

Pemprov Sulsel

Dr. Ir. H. Ismail Marzuki, S.Si, M.Si, selaku Deputi Rektor 1 Bidang Akademik dan Kerjasama, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk itu kita berharap ke depannya terjadi peningkatan jumlah publikasi para dosen.

"Kita harapkan melalui pelatihan publikasi internasional ini, ke depannya dosen-dosen lingkup FEIS bisa menambahkan jumlah publikasinya", harapnya

Sementara itu, Amalia Zulhilmi, salah satu Dosen yang mengikuti pelatihan, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat menarik, apalagi dosen yang baru belajar.

"Kegiatan seperti ini sangat baik, khususnya bagi saya sebagai dosen yang masih baru belajar untuk publikasi penelitian saya", ungkapnya.

PDAM Makassar