kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Peringati HUT Gerindra, Ketua Gerindra Pinrang Optimis Menangkan Prabowo

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Peringatan hari ulang tahun ke 15 partai Gerakan Indonesia Raya yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023 dilaksanakan secara daring, dipimpin oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan diikuti oleh seluruh elemen internal partai Gerindra.

Pada kesempatan tersebut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pinrang juga ambil bagian dengan menghadirkan seluruh pengurus tingkat DPC, PAC, dan sayap partai Gerindra seperti Tidar, Pira dan Satria.

Pemprov Sulsel

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli menyampaikan pesan politik kepada seluruh kader Gerindra Kabupaten Pinrang agar tetap optimis dalam upaya memenangkan target partai Gerindra di Kabupaten Pinrang.

"Kita adalah partai besar. Dengan komposisi struktur kepengurusan yang solid dan kader yang punya kredibilitas di masyarakat Pinrang, InsyaAllah kita bisa memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden di Kabupaten Pinrang, mari jaga semangat itu," kata Ahmad Abdy Baramuli, Senin (6/2).

Hal senada juga disampaikan oleh ketua dewan pembina sekaligus ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto agar menjaga optimisme bagi seluruh kader Gerindra dalam meraih target politik.

"Sudah saatnya kita memenangkan target politik kita, jadi saya menyerukan kepada seluruh kader di seluruh wilayah Indonesia untuk selalu optimis namun kita tetap harus menunjukkan sikap sopan dan santun dalam berpolitik," ujarnya.

Perayaan HUT ini dibuka dengan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan ditutup dengan sesi pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Waketum Gerindra Sandiaga Uno, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani serta seluruh anggota dewan kehormatan Gerindra. (Akbar)

PDAM Makassar