kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Peringati Hardiknas, Pj Bupati Jeneponto Komitmen Tingkatkan Pendidikan

Peringati Hardiknas, Pj Bupati Jeneponto Komitmen Tingkatkan Pendidikan
Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024. Upacara yang digelar di lapangan upacara Kantor Bupati, di Jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu ini di pimpin oleh Kepala Bidang SMP Disdikbud Jeneponto.

Hadir, Unsur forkopimda, beberapa Kepala OPD, para staff ahli, Asisten, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta jajarannya dan kurang lebih 500 orang peserta upacara dari Kepala Sekolah dan guru se-Kabupaten Jeneponto.

Pemprov Sulsel

Dalam arahannya, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri mengatakan untuk meningkatkan pendidikan bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar.

“Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan,” kata Junaedi. Kamis (2/5).

Menurutnya, Pendidikan merupakan pelayanan dasar yang sangat menentukan peningkatan pelayanan publik. Untuk itu, selama kurang lebih 4 bulan menjabat sebagai Pj Bupati, Junaedi telah berkomitmen untuk meningkatkan pendidikan di Butta Turatea.

“Dinas pendidikan sudah berjalan menuju arah yang benar, tetapi tugas kita belum selesai. Semua yang telah kita jalankan harus diteruskan sebagai gerakan yang berkelanjutan. Semua yang sudah kita upayakan harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan,” Jelas Junaedi Bakri.

Dengan penuh ketulusan, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi para guru selama ini.

“Guru merupakan garda terdepan penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa membangkitkan Pendidikan di Jeneponto. Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan membangkitkan pendidikan di Jeneponto

PDAM Makassar