kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pererat Silaturahmi dengan Hampers Buah Segar dari Toko Lokal Makassar

Pererat Silaturahmi dengan Hampers Buah Segar dari Toko Lokal Makassar
Hampers Buah Segar (Foto : official instagram @diavo.store).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Mendekati lebaran Idulfitri, warga Makassar mulai mengirimkan hampers kepada kerabat untuk mempererat hubungan silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Apabila menginginkan hampers buah segar untuk keluarga, teman, atau rekan bisnis. Toko buah lokal asal Makassar Diavo yang terletak di Jalan Kesenangan Blok E.2 BTP bisa menjadi pilihan.

Pemprov Sulsel

Mengusung tagline ‘quality is our priority’, Diavo melakukan riset dan penyortiran ketat untuk mendapatkan buah-buahan dengan kualitas terbaik.

Content Creator & Marketing, Eka menyampaikan proses penyortiran buah dilakukan lebih dari sekali untuk memastikan hanya buah segar yang sampai di tangan pembeli.

“Kami melakukan proses penyortiran buah-buahan sebanyak dua kali, yaitu ketika proses penyerahan antara distributor ke admin gudang (sortir secara scanning) dan penyortiran ketika proses packing untuk ke konsumen,” ujarnya Selasa, (2/4).

Diavo sendiri merupakan rebranding dari Avocadomakassar yang telah berdiri sejak 2020 lalu. Untuk saat ini, mereka menjual buah-buahan segar lokal import dan eksotis. Untuk buah lokal telah dijalin kerjasama dengan petani lokal yang menjaga kualitas barangnya sedangkan untuk buah ekspor terdapat kerjasama dengan distributor importir buah nasional.

Eka mengungkapkan selama Ramadan Diavo menyediakan berbagai varian hampers edisi khusus yang menjadi best seller, terdiri dari Zaraa dengan harga Rp99.000, Amiina Rp149.000, Sabrina Rp159.000, Arumi Rp199.000, Afiyah Rp279.000, Aiyna Rp389.000, Alhea Rp499.000, dan Sultana Rp699.000.

“Sejauh ini Sabrina yang banyak menjadi pilihan pembeli, karena dengan harga yang tidak begitu mahal sudah bisa dapat hampers keranjang yang cantik,” tuturnya.

Untuk pembelian hampers satuan di Diavo, dapat diambil satu jam setelah orderan di konfirmasi oleh admin. Dan apabila terdapat buah yang kurang disukai dapat diganti ataupun dikurangi sesuai keinginan pembeli.

PDAM Makassar