kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Perayaan Imlek, Bank Hasamitra Bulukumba Gelar Malam Mitra Harmoni

Perayaan Imlek, Bank Hasamitra Bulukumba Gelar Malam Mitra Harmoni
(Foto : ist)
banner 468x60

Kabarmakassar.com — Masih dalam suasana perayaan Imlek tahun 2024, Bank Hasamitra menggelar acara Malam Mitra Harmoni bersama nasabah dan stakeholder terkait yang berlangsung meriah di Ballroom Ammatoa Hotel Agri, Rabu (21/2).

Acara yang diperuntukkan untuk nasabah dan pelaku usaha ini dihadiri oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, dan Wakil Bupati, Andi Edy Manaf. Acara ini juga dihibur dengan penampilan atraksi barongsai

Pemprov Sulsel

Direktur Utama BPR Hasamitra, I Nyoman Supartha menyampaikan BPR Hasamitra bergerak dalam usaha perbankan, melayani Tabungan, Deposito dan Kredit.

“Pelayanan yang baik menjadi prioritas utama dari kami dengan maksud agar setiap nasabah merasa menjadi bagian dari keluarga besar BPR Hasamitra,” ungkapnya.

Untuk memudahkan pelayanan kepada nasabah dan lebih menjangkau daerah lain di Sulawesi Selatan maka pihaknya membuka jaringan kantor baru di daerah termasuk di Kabupaten Bulukumba.

Lebih lanjut, dikatakan BPR Hasamitra sangat peduli dan mendukung setiap program pemerintah dalam hal ini Bank Indonesia dalam mensosialisasikan manfaat menabung dan wawasan akan dunia perbankan itu sendiri.

Pihaknya menyadari sejauh ini masih banyak yang perlu dibenahi kedepannya, termasuk peningkatan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada BPR.

Untuk itu selain pelayanan offline, pihaknya tambahnya juga telah mengaplikasikan layanan online bagi para nasabah BPR Hasamitra yang mobile untuk mengedepankan efisiensi waktu dalam bertransaksi.

“Ada juga program Kredimo atau Kredit Mitra Online, yang memberikan kemudahan akses mengajukan kredit secara online untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi,” bebernya lagi.

Bank Hasamitra memiliki visi menjadi Bank lokal dengan reputasi Nasional, yang Sehat, Kuat dan Terpercaya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek- Gong Xi Fa Cai.

Dikatakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 10 Februari yang lalu adalah shio Naga Kayu yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, keberuntungan, kehormatan hingga kesuksesan.

“Naga, dalam budaya Tionghoa, merupakan simbol keberuntungan dan kekuatan, olehnya itu mari kita sambut Tahun Naga ini, dengan keberanian, kekuatan, dan semangat baru untuk menghadapi segala tantangan dengan penuh keyakinan dan optimisme,” ungkap Andi Utta sapaan akrab bupati.

“Saya juga mengajak mari kita terus lestarikan kebersamaan dan persaudaraan kita sebagai warga Bulukumba, meski berbeda suku dan agama,” pintanya.

Dikatakan suatu kesyukuran bagi warga Bulukumba, karena kehadiran Bank Hasamitra di Kabupaten Bulukumba. Ini menunjukkan bahwa Bulukumba memiliki potensi dan pertumbuhan ekonomi yang baik.

Diharapkan Bank Hasamitra mampu meningkatkan performa dan kualitas pelayanan sebagai penyedia jasa perbankan atau perkreditan bagi masyarakat, khususnya dari kalangan menengah ke bawah.

Pemerintah Kabupaten Bulukumba, kata Andi Utta, terus melakukan berbagai upaya dalam memajukan daerah, mulai dari pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan pasar sentral dan pasar Tanete begitu pula pembangunan kolam labuh untuk meningkat produktifitas sektor perikanan kelautan.

PDAM Makassar