kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pengurus Gereja Toraja Jemaat Dadi Berbagi 350 Takjil

banner 468x60

KabarMakassar.com — Pengurus Gereja Toraja Jemaat Dadi berbagi 350 takjil buka puasa di dua titik, Senin (10/04).

Pimpinan Majelis Gereja Toraja Jemaat Dadi yang membidangi komisi diakonia Noel Layuk Allo mengatakan kegiatan ini merupakan Berbagi Kasih kepada saudara muslim yang dilakukan di depan Gereja Jemaat Dadi jalan Anuang dan Gereja Jemaat Dadi Rappocini.

Pemprov Sulsel

“Ini juga kita berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang berpuasa sekaligus juga dalam rangka hari Paskah yang jatuh pada tanggal 9 April kemarin,” pungkasnya.

Selain itu, kata Noel kegiatan Berbagi Kasih juga bagian dari program komisi diakonia di Gereja Toraja Jemaat Dadi untuk melakukan aksi kasih dan aksi sosial.

“Bukan hanya pada waktu puasa tapi juga kami lakukan khususnya dibidang diakonia ini, pada saat mau lebaran, pada saat natal kami ada memberikan bingkisan kasih ketetangga yang ada disekeliling Gedung gereja dan rumah pendeta dan itu rutin dilakukan setiap tahun,” bebernya.

Tidak hanya itu, ia berharap kedepan Gereja Toraja Jemaat Dadi bisa tetap eksis dalam berbagi kasih untuk siapa saja.

Sementara, Pendeta Gereja Toraja Jemaat Dadi Makassar Pdt. David Lili Pali mengungkapkan Berbagi Kasih ini dilakukan guna turut merasakan suka cita dan kebersamaan dengan saudara-saudara muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Dimana, kegiatan ini menjadi rol mode pelayanan Gereja dalam intraksi dengan komunitas bersama ditengah-tengah kehidupan di Kota Makassar.

“Bahwa kota Makassar ini adalah kota dimana semua kita boleh hidup berdampingan menyatakan kasih sayang satu dengan lain,” bebernya.

Menurutnya, semua calon legislatif boleh punya kepedulian, seperti bapak Noel Allo bahwa kepedulian itu perlu bukan untuk pencitraan tetapi bagaimana melihat bahwa berbagi itu indah apalagi di bulan suci Ramadhan.

PDAM Makassar