kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Penghujung Ramadhan KNPI Pinrang Buka Puasa Bersama

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim.

Buka puasa bersama (Bukber) itu digelar di Cafe Joglo, Lerang Lerang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Kamis (20/4) dihadiri oleh fungsionaris DPD II KNPI Pinrang, Ketua serta anggota MPI dan OKP yang berhimpun. 

Pemprov Sulsel

Dari pantauan KabarBugis.id turut dihadiri oleh Ketua KPU Pinrang Alamsyah, anggota KPU Pinrang Muhammad Ali Jodding serta Kepala Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Pinrang Moh Zainal Hafid.

Ketua Panitia Bukber, Haidir mengatakan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dan pemuda yang berhimpun di KNPI Pinrang.

"Bukber ini kita laksanakan di penghujung bulan ramadhan. Selama sebulan ramadhan tentu ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi," kata Haidir.

Ia menyebut selain pengurus, Bukber KNPI Pinrang turut dihadiri 50 anak yatim dari Panti Asuhan ST Khadijah Pinrang.

"Kita juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim yang hadir pada buka puasa ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Pinrang Muhammad Zainal Arifin berharap melalui acara buka puasa tersebut kekompakan pengurus terus dirawat.

Selain itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Terima atas kehadiran semua tamu undangan. Mewakili pengurus dan anggota KNPI Pinrang, Mohon maaf lahir dan batin," ucapannya.

PDAM Makassar