kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pendaftaran Cawabup Torut Melalui Jalur Perseorangan Nihil

Pendaftaran Cawabup Torut Melalui Jalur Perseorangan Nihil
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Setelah membuka pendaftaran memalui jalur perseorangan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara nyatakan pendaftaran pasangan perseorangan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Toraja Utara tahun 2024 Nihil/tidak ada pendaftar.

Ini di sampaikan oleh Komisi Pemiliham Umum (KPU) Toraja Utara melalui siaran persnya Senin (13/5) tepat pada Pukul 00.19 Wita melalui WA group Media Center KPU Torut.

Pemprov Sulsel

“Dengan berakhirnya masa penyerahan dokumen syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara 2024 pada tanggal 12 Mei 2024 pukul 23.59 Wita dan sesuai keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 532 Tahun 2024 tentang pedoman tekinis pemenuhan syarat dukungan pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024,” bebernya.

Jumlah bakal pasangan calon perseorangan yang menyerahkan dokumen syarat dukungam dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara tahun 2024 adalah Nihil” berikut Isi siaran Pers Yang dikirim oleh Ketua Device Hukum dan Pengawasan Randy Tambing.

PDAM Makassar