kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pemusnahan Narkotika, Wakapolda: Kita Sudah Berhasil Menyelamatkan Ratusan Jiwa

Pemusnahan Narkotika, Wakapolda: Kita Sudah Berhasil Menyelamatkan Ratusan Jiwa
Pemusnahan barang bukti narkotika.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Mewakili Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Rachmat Pamudji menghadiri kegiatan permusnahan ratusan gram barang bukti Narkotika jenis Sabu yang berlangsung di kantor BNNP Sulbar, Rabu (29/5).

Tutur hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Dir Narkoba Polda Sulbar dan tamu undangan lainnya.

Pemprov Sulsel

Sebelum dilakukan pemusnahan, Bid Dokkes Polda Sulbar yang dipimpin Kasubbid Kespol AKBP Dr.dr Mauluddin pada kesempatan tersebut menjadi tim penguji pemusnahan barang bukti Narkotika tersebut.

Sementara itu, Wakapolda Sulbar mengapresiasi upaya-upaya pemberantasan narkoba.

“Lewat kegiatan ini kita sudah membuktikan bahwa semua pihak betul-betul serius dan totalitas untuk berperang melawan narkoba,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan akan berkomitmen dan siap menjadi garda terdepan dalam memberantas dan memerangi peredaran narkoba di tanah air khususnya di Sulbar.

“Kita tak akan pandang bulu dalam pemberantasan narkoba termasuk para Oknum di tubuh kepolisian. Sebelumnya kita juga sudah memecat 10 personel karena terlibat narkoba,” tegas Wakapolda.

Dengan adanya pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu ini sudah berhasil menyelamatkan ratusan jiwa orang dari potensi penyalahgunaan narkotika di Sulbar khususnya Kabupaten Mamuju.

PDAM Makassar