kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pemuda Pancasila Torut Turun ke Jalan Gelar Aksi Galang Dana, Bantu Korban Longsor

Pemuda Pancasila Torut Turun ke Jalan Gelar Aksi Galang Dana, Bantu Korban Longsor
(Foto : Dok. Jerni Bening KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — MPC, DPC Srikadi, PC Sapma yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila Toraja Utara turun ke jalan gelar aksi penggalangan dana untuk bantu Korban Longsor di Kelurahan Tallang Sura, Kecamatan Buntao.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan di dua titik yakni di area simpang empat kandian dulang dan simpang tiga tedong bonga dengan melibatkan sekitar 50 anggota Pemuda pancasila, Rabu, (15/5).

Pemprov Sulsel

Koordinator Lapangan Arung Tandialla’ mengatakan aksi Penggalangan Dana ini dilakukan untuk membantu warga yang terkena dampak Longsor di Lingkungan Salu Lossok.

“Kita juga ikut merasakan apa yang di rasakan oleh saudara kita yang terkena longsor, semoga dengan aksi penggalangan dana ini bisa meringankan beban mereka,” Ungkap Arung.

Dari aksi penggalangan dana ini Pemuda Pancasila Toraja Utara berhasil mengumpulkan dana Kurang lebih 10 Juta Rupiah dengan Dana Yang terkumpul ini sudah mencapai target jadi aksi penggalangan dana ini hanya di gelar satu kali.

“Dengan dana yang terkumpul ini kita akan salurkan secara langsung kepada Korban Yang terdampak sesuai info yang kita terima ada 5 Rumah yang tertimbun” pungkas Arung.

PDAM Makassar