kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pemuda Daya Siap Maju Bacaleg PAN Dapil 3 Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Herman Pelangi menyatakan siap maju di Pileg 2024 melalui Partai Amanat Nasional (PAN) di Daerah Pemilihan (Dapil 3) Makassar meliputi Biringkanaya-Tamalanrea.

Putra asli Daya (Biringkanaya) ini telah resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Caleg ke Sekretariat PAN Makassar, Rabu (10/5).

Pemprov Sulsel

Herpel sapaan akrab Herman Pelangi mengaku siap maju mewakili pemuda dan pemudi di Biringkanaya, kader pemuda bagi dia harus siap  mengabdi untuk warga kota Makassar terkhusus di Dapil 3 Biringkanaya-Tamalanrea.

"Alhamdulillah sudah daftar tadi, langsung diterima Ketua DPD PAN bapak Hamzah Hamid, ini perjuangan pemuda untuk memajukan kota Makassar," tegas Herman Pelangi.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Daya ini juga menyampaikan jika dirinya maju karena melihat ada beberapa masalah yang harus dibenahi di Kota Makassar, mulai dari masalah banjir hingga persoalan sampah di wilayah Biringkanaya dan Tamalanrea. Untuk menjadi wakil rakyat dirinya pun siap mengentaskan persoalan-persoalan yang belum juga selesai di Kota Angging Mammiri.

"Intinya sudah punya niat baik untuk membangun di Kota Makassar, untuk itu saya sudah jauh hari mempersiapkan diri untuk warga, saya optimis jika bisa meraih kursi di Dapil 3 ini," pungkas Herpel yang juga anggota Purnama Serikat Cinta Alam (PSCA).

Untuk diketahui Dapil 3 Makassar meliputi Biringkanaya-Tamalanrea memperebutkan 11 kursi di DPRD Kota Makassar dengan jumlah pemilih di Biringkanaya sebanyak 151.327 dan di Tamalanrea 74.079 jumlah pemilih.

PDAM Makassar