kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pemkab Maros Geser 10 Kadis, Siapa Saja!

Pemkab Maros Geser 10 Kadis, Siapa Saja!
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros merombak sedikitnya 10 jabatan Kepala Dinas, yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, pada Rabu (20/3).

Dari 10 pergeseran jabatan tersebut, terdapat Andi Rosman, yang diisukan akan mengikuti Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Wajo. Dimana, Andi Rosman dari Asisten Administrasi Umum menjadi Staf Ahli Bidang Hukum, Sosial dan Politik.

Pemprov Sulsel

Kemudian Andi Baso Arman, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian akan menduduki jabatan strategis, yaitu Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

Selanjutnya, Prayitno dari Staf Ahli Bidang Hukum, Sosial dan Politik bergeser pada jabatan di Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian. Takdir dari Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah menjadi Inspektur Daerah.

Lalu, Muhammad Alfian dari Inspektur Daerah menjadi Asisten Administrasi Umum. Agustam yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kini menjabat Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan.

Towadeng dari Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan menjadi Kepala Badan Penanggulangan Daerah. Fadli dari Kepala Badan Penanggulangan Daerah menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Towadeng dari Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan menjadi Kepala Badan Penanggulangan Daerah.

Sementara itu, Bupati Maros dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dalam pemerintahan mutasi dan pergeseran merupakan hal yang sangat lumrah dilakukan.

“Semoga kita menjadi pemegang-pemegang amanah dengan baik, lakukan kinerja dengan baik, wujudkan Kabupaten Maros sebagai Kabupaten inklusif, Kabupaten yang memberikan pelayanan kepada semuanya,” harapnya.

PDAM Makassar